Laman

Selasa, 11 Mei 2010

Doa Keselamatan dan Pertobatan

Tuhan itu selalu mencari orang yang tetap bertahan dalam iman dan pengaharapan,jika kamu merasa kesepian, ditolak,dsb. Katakanlah aku mengasihi mereka, percayalah bawha Tuhan akan menemanimu dan akan membantu kamu dalam segala masalah dan kesulitan yang kamu alami dalam hidup, Amen.


 

Doa Keselamatan&Doa Pertobatan

Siapapun dari anda yang belum pernah mengucapkan doa keselamatan sebelumnya, Saya ingin berdoa bersama anda.

Ikuti doa saya.


 

"Doa keselamatan"

"Tuhan Yesus, aku percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah dan Engkau telah mati demi aku. Masuklah ke dalam hatiku dan jadilah Tuhan dan Juru Selamatku. Kumohon ampunilah segala dosa-dosaku dan sucikanlah aku dengan darahmu yang kudus. Kendalikanlah segala segi kehidupanku mulai saat ini dan seterusnya. Yesus, penuhilah aku dengan Roh KudusMu dan mampukanlah aku untuk dipakai bagi kemuliaanMu. Aku mau melayaniMu, mencintaiMu, dan mematuhiMu sepanjang hidupku, serta melakukan sesuatu yang dapat mengubah hidup orang-orang lain. Bapa, terima kasih telah menjadikanku anakMu. Dalam nama Yesus yang kudus, Amin".


 

"Doa Pertobatan"

--Tuhan Yesus,datanglah kedalam hatiku dan ampuni semua dosa-dosaku,aku tahu aku orang berdosa,dan aku bertobat dari dosa-dosaku.Cucilah aku didalam darahMu dan bersihkanlah diriku.Aku sudah berdosa terhadap Sorga dan kepadaMu,dan aku tidak layak untuk disebut anak.Dengan iman,kuterima Engkau sebagai Juruselamatku—


 

Tuhan itu Pengasih&Penyayang

Sebab Tuhan Allahmu, pengasih dan penyayang: ia tidak akan memalingkan wajah-Nya dari pada kamu, bilamana kamu kembali pada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar