Laman

Minggu, 17 Januari 2010

Cinta dan Kasih Sayang Seorang Sahabat

Sahabat adalah seseorang dimana orang itu dapat mengerti kita dan juga dapat merasakan apa yang kita rasakan baik dalam kegembiraan maupun kesedihan.
Sahabat adalah bukan orang yang berada disisi kita ketika kita dalam kebahagiaan saja, melainkan dia berada disisi kita, dihati kita untuk selamanya (forever in friendship) .
Sahabat adalah orang yang akan menangis dikala merasakan kesedihan kita dan dia akan tertawa dikala melihat kita bahagia.
Persahabatan akan utuh pada hakekatnya apabila dilandasi dengan rasa kepercayaan, saling jujur dan saling keterbukaan.
Persahabatan bisa membuat kita bahagia, bisa mengerti apa yang kita rasakan, bisa memahami kita dan bisa menghibur kita dikala kita sedih oleh masalah-masalah dan dikala kita senang oleh kebahagiaan yang tak ternilai.
Dalam persahabatan, kita harus saling mempercayai, saling menghargai, saling menghormati , dan saling membantu karena kunci persahabatan adalah kejujuran, keterbukaan, dan saling mengerti.

Tanpa persahabatan hidup kita akan terasa gundah gulana dan resah gelisah, hidup hanya seorang diri.
Sedangkan, cinta sahabat adalah rasa sayang yang diberikan kepada sahabatnya dengan bannyak cara seperti nasihat, pujian, sanjungan, dan masih banyak yang lainnnya yang bisa membuat hati kita selalu senang.
Kasih sayang seorang sahabat adalah buah cinta seorang sahabat yang mendapatkan imabalan, keheningan hati dan pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar